Minggu, 10 Juni 2012

0 Prediksi Italia Vs Spanyol

Date: Minggu, 10 Juni 2012 04.27
Category:
Author: Aksal Maulidan
Share:
Responds: 0 Comment
Italia Vs Spanyol
Duel raksasa Eropa siap terjadi di grup C yang mempertemukan juara Piala Dunia 2006, Italia melawan juara Piala Dunia 2010, Spanyol yang akan berlangsung di Stadion Gdansk, Polandia. Pertarungan kedua tim ini memang sangat ditunggu oleh masyarakat dunia dikarenakan kedua tim ini sangat difavoritkan menjadi juara Euro 2012.
Di Kancah Euro, Italia baru 2 kali tampil sebagai juara dalam event ini. Sementara Spanyol baru sekali memenangkan kompetisi bergengsi ini.
Perjalanan Italia menuju Euro 2012 terbilang cukup berliku-liku pasalnya kini negaranya tengah diguncang dengan kasus Calciocomesse (pengaturan skor) yang menyeret 19 pemain di liganya. Kasus tersebut terbilang cukup menganggu persiapan dari Negeri Pizza ini untuk menghadapi Euro 2012. Namun publik Italia berharap jika tim kesayangan bisa tampil maksimal dalam event ini.
Sementara di pihak Spanyol, Kehilangan beberapa pilar di lini depan dan lini tengah tak membuat La Furia Roja kehilangan kans untuk menjadi unggulan juara. Kehilangan tersebut bisa dilapisi dengan baik oleh pemain pengganti. Dari hasil uji coba, Spanyol menunjukkan keperkasaannya dengan melibas Serbia, Korsel, dan RRC. Sementara Italia harus menyerah 0-3 atas Rusia di laga uji coba terakhirnya.
Perkiraan Pemain Italia vs Spanyol

menurut aksal sih.. , prediksi skor italia vs spanyol 1-2
Spanyol : Casillas, Ramos, Pique, Alba, Xavi, Alonso, Iniesta,Busquets, Cazorla, Silva, Torres.
Italia : Buffon, Bonucci, Ogbonna, De Rossi, Pirlo, Marchisio, Motta, Nocerino, Montolivo, Cassano, Giovinco.



SUMBER

Artikel Terkait :



Posting Komentar